Sukses

Entertainment

Basuh Kaki Ibunda, Emosi Jessica Mila Terkuras

Fimela.com, Jakarta Surga di Telapak Kaki Ibu merupakan sebuah film yang bisa mengingatkan kamu betapa berharganya seorang Ibu. Film ini bisa dibilang sebagai Malin Kundang versi modern.

Sebagai salah satu pemeran dalam film ini, Jessica Mila mengaku banyak scene yang membuat emosinya terkuras habis. Salah satunya adalah ketika harus membasuh kaki sang ibunda yang diperankan oleh Unique Pricilla.

Preskon film Surga Di Telapak Kaki Ibu (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam adegan tersebut, Jessica Mila membasuh kaki sang ibu lantaran ia ingin mendapatkan maaf dari segala kesalahannya. Saat berakting dalam adegan itu, ia merasa hal tersebut merupakan pengalaman yang luar biasa.

"Banyak banget sih (adegan yang menguras emosi). Tapi salah satu yang favorit saya dimana Denay membasuh kaki ibunya, itu luar biasa menguras emosi. Banyak scene penuh rasa, penuh makna, banyak yang magic. Pokoknya nggak bisa disebutin yang favorit, tapi ini pengalaman luar biasa main di film ini," tutur Jessica Mila.

Jessica Mila (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Jessica Mila dan Unique Pricilla yang menjadi tokoh sentral, beberapa nama lain yang juga turut berperan dalam film produksi K-Pro tersebut antara lain ialah Kevin Julio (Amri) dan Dewi Hughes (Hanifah).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading