Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Anggun, Kotak Janjikan Konser Istimewa di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sebuah suguhan musik spesial kembali dihadirkan SCTV bagi pemirsanya. Bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, konser tersebut dibuat dalam rangka peringatan ulang tahun grup band Kotak yang tahun ini menginjak usia 12 tahun.

Cella, gitaris Kotak mengungkapkan, dalam konsernya merupakan sebuah penampilan yang akan memanjakan para penggemarnya dari seluruh Indonesia. Terlebih, konser ini juga sebagai tanda kembalinya sang basis, Chua yang sempat cukup lama cuti pasca melahirkan.

Chua Kotak (Galih W Satria/Bintang.com)

"Konsepnya seperti konser biasa, kita bikin santai, kita bener-bener pesta buat kerabat Kotak se-Indonesia kumpul. Kebetulan di konser ini bertepatan dengan kembalinya Chua (basis) yang lama cuti. Dan kebetulan juga kita ada kolaborasi sama mbak Anggun, ya kenapa nggak dibikin Kotak X Anggun," tutur Cella seusai menggelar gladi bersih di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2016).

Bukan hanya sebagai tanda kembalinya Kotak ke formasi inti, dalam konsernya nanti, Kotak juga berkesempatan berbagi panggung dengan penyanyi Indonesia bertaraf internasional, Anggun C. Sasmi. Hal itu dikatakan Cella merupakan sebuah pengalaman yang sudah lama dinantikan oleh para personel Kotak.

"Iya ini pertama kali kolaborasi sama Anggun. Pengennya sih udah lama dan Alhamdulillah mbak Anggunnya bersedia. Kebetulan kita keluarin single kemaren (Kolaborasi Kotak dengan Anggun) judulnya teka-teki. Jadi bawain itu besok (bareng Anggun)," katanya.

Tantri Kotak (Galih W Satria/Bintang.com)

Dibuatkan sebuah konser megah ditambah lagi diwujudkannya kolaborasi satu panggung secara live bersama penyanyi sekelas Anggun C. Sasmi menurut Cella merupakan hadiah spesial yang diberikan SCTV sebagai stasiun televisi. Cella pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan SCTV pada Kotak.

"Iya. SCTV sangat support sama Kotak sampe dibikinin konser kayak gini, makasih banget pokoknya," pungkasnya.

The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun sendiri akan berlangsung pada Rabu (23/11/2016) malam dan akan ditayangkan secara live oleh SCTV mulai pukul 21.00 WIB. Selain Kotak dan Anggun, konser tersebut juga turut dimeriahkan oleh grup band Naff.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading