Sukses

Entertainment

Black Pink dan Artis YG Entertainment Lain Absen di MAMA 2016

Fimela.com, Jakarta Mnet Asian Music Awards tahun ini sudah menimbulkan kontroversi sejak beberapa pekan sebelum acara. Pasalnya BigBang, Black Pink dan artis-artis keren dari YG Entertainment memastikan diri tak hadir di MAMA 2016.

Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan YG melalui press conference beberapa waktu lalu. Pihak agensi juga membeberkan alasan di balik absennya para bintang di ajang tersebut.

BigBang di MAMA 2015

"Karena voting masih akan dibuka sampai 1 Desember, kami tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jika artis kami menang pun, akan sulit bagi mereka untuk mempersiapkan penampilan untuk acara minggu depan," tutur perwakilan YG Entertainment dilansir dari Allkpop (22/11).

Akan sangat mengecewakan jika YG benar-benar mengembargo artisnya tampil di MAMA. Pasalnya Black Pink, iKON, dan PSY berpeluang besar untuk menang di kategori masing-masing.

iKON

Black Pink tercantum sebagai nominator di kategori Best New Artist. iKON bersaing dengan EXO dan BTS di kategori Best Male Group, sementara PSY berpeluang jadi Best Male Artist tahun ini.

Para fans K-Pop juga merasa MAMA 2016 takkan seru tanpa kehadiran Black Pink, BigBang, iKON dan artis YG lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading