Sukses

Entertainment

Pasangan Drama On the Wings of Love Pacaran di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Drama dari Philipina berjudul On The Wings Of Love diperankan oleh dua tokoh utama yaitu Nadine Lustre sebagai pemeran Leah dan James Reid sebagai pemeran Clark. Drama ini popular karena bintang utama drama ini ternyata menjalin kisah percintaan di dunia nyata.

Jadi tak heran jika drama ini memiliki bayak sekali penggemar. Namun, di Indonesia drama yang di bintangi oleh James Reid dan Nadine Lustre menuai banyak kritikan. Alasannya tak lain adalah karena drama ini ditayangkan terlalu malam. Banyak yang merasa kesal karena baru bisa menonton serial ini pada pukul 22.00.

Bahkan ada yang meminta penukaran jam tayang drama On The Wings of Love dengan drama yang tayang di jam sebelumnya yakni Pangko Fight for Love. Drama On The Wings of Love mengisahkan kisah percintaan yang terjadi antara pria kaya dengan wanita miskin yang penuh dengan berbagai rintangan dan tragedi.

Nuansa melodrama menjadi bumbu dalam drama ini. Drama Filipina ini sendiri sebenarnya miliki cerita unik. Leah Olivar, gadis muda yang pergi ke Amerika Serikat untuk mengikuti kompetisi paduan suara sekaligus mengunjungi makam ibunya.

Dikisahkan James dan Nadine harus melakukan pernikahan palsu agar sang perempuan tak di deportasi dari Amerika. Mereka pun saling mencintai pada akhirnya. Sedangkan lawan mainnya adalah si tampan James Reid yang berperan sebagai Clark, pria yang masa kecilnya begitu mengenaskan. On the Wings of Love tayang di Indonesia mulai 21 November 2016. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading