Sukses

Entertainment

Cerita Acha Septriasa Soal Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Fimela.com, Jakarta Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 sejatinya bakal segera menjadi salah satu referensi bagi penikmat film Indonesia. Sebelum rilis, Acha Septriasa, selaku bintang utama berbagi cerita mengenai film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini.

"Sekarang, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 lebih fokus kepada mitos ada dugaan Muslim Cina yang sampai terlebih dulu ke Benua Amerika. Itu suatu mitos yang menjadi perlahan-lahan sudah terdengar di mana-mana dan sepertinya merubah sejarah yang sudah ada," jelas Acha Septriasa ketika bertandang ke Bintang.com pada Selasa (22/11/2016).

Acha Septriasa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Acha juga menuturkan bagaimana dirinya yang berperan sebagai Hanum berusaha menguak isu yang tengah hangat menjadi pembicaraan tersebut. Hal itu juga ditunjang dengan sebuah peninggalan koin dari keturunan Cina Hui.

"Namun, di film ini menceritakan bagaimana Hanum menguak isu tersebut dari peninggalan koin yang dimiliki oleh keturunan Cina Hui," tambah Acha.

Selain itu, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 diakui Acha memiliki warna tersendiri dari film sebelumnya. Namun, toleransi tetap menjadi nilai yang dijunjung tinggi.

Para pemain film Bintang Terbelah di Langit Amerika 2. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Film ini pada dasarnya dari awal sampai sekuel keempat memang ada warna tersendiri yang diberikan Bulan Terbelah di Langit Amerika dan juga 99 Cahaya di Langit Eropa yang terdahulu, kita menjunjung nilai tolerasi," tutur Acha Septriasa.

Selain kisah Acha Septriasa di atas, penasaran seperti apa kelanjutan dan keseruan film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2? Nantikan jawabannya pada perilisan film yang rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading