Sukses

Entertainment

Teka Teki Kotak X Anggun Terjawab di The Biggest Concert SCTV

Fimela.com, Jakarta Dua musisi bersatu dalam panggung megah The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun yang digelar SCTV kemarin (23/11) malam. Acara ini terasa spesial karena dibuat untuk merayakan hari jadi Kotak yang ke-12.

Konser semalam juga menjadi penanda kembalinya formasi lengkap Kotak setelah sempat beberapa waktu ditinggal Chua. Sang bassis harus beristirahat dari aktivitas band lantaran mengurusi kehamilannya.

Teka Teki Kotak X Anggun (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan formasi full team, Kotak kembali menyapa Kerabat dengan energi yang penuh pula. Apalagi, bisa tampil sepanggung dengan diva internasional sekelas Anggun tentu jadi kebanggaan tersendiri.

Bertepatan dengan momen semalam, Kotak X Anggun merilis video klip kolaborasi mereka. 'Teka Teki' Kotak dan Anggun yang telah digarap secara LDR akhirnya tersaji di tengah antusiasme dan keseruan konser.

Kolaborasi vokal Tantri dan Anggun sendiri berpadu dengan apik. Banyak fans yang memberikan pujian mereka kepada suara-suara indah dua penyanyi wanita yang jadi pusat perhatian malam tadi.

Selain Anggun, The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun juga dimeriahkan tamu-tamu spesial seperti Raditya Dika, Prilly Latuconsina dan Naff. Kotak berhasil sekali lagi menunjukkan tajinya di blantika musik Indonesia di usia yang ke-12 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading