Sukses

Entertainment

Konser Kotak x Anggun, Tantri Bikin Penonton Terbang Bersama Api

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser akbar ditayangkan secara live di SCTV pada Rabu (23/11/2016). Adalah Kotak, berkolaborasi dengan Anggun C Sasmi yang menghentak studio EMTEK, Jakarta dengan lantunan suara mereka.

Konser dimulai tepat pada pukul 22.00, dan langsung dimeriahkan oleh suara rocker khas Tantri. Bukan lagu baru, Kotak membawakan lagu Terbang yang sontak memanaskan suasana panggung.

SCTV kembali menghadirkan konser musik bagi pemirsanya. Kali ini bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun. Menurut Cella, konser yang dikemas santai itu merupakan pesta bagi kerabat Kotak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya penampilan mereka yang menggema dengan lantunan drum dan alat musik lain, efek api yang menyembur tinggi juga membuat penonton langsung terhibur dan merinding menyaksikan konser tersebut.

Hal menarik lain yang terlihat pada konser tersebut adalah kehadiran Chua di atas panggung. Setelah beberapa lama vakum pasca melahirkan, dia kembali menggebrak panggung secara perdana dengan penampilannya.

Hadir sebagai presenter, Andhika Pratama dan Gading Marten ikut memeriahkan acara ini dengan gaya kocak mereka. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran Anggun, Naff, Raditya Dika dan beberapa bintang lainnya.

Konser The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun ft Naff Bersama Le Minerale sendiri digelar untuk merayakan ulang tahun Kotak yang ke-12. Selain itu, konser juga menandai perilisan album baru Kotak. Di album terbaru nanti, Kotak memang akan menyuguhkan satu single yang merupakan hasil kolaborasi dengan Anggun C Sasmi berjudul Teka-teki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading