Sukses

Entertainment

Anggun C Sasmi Jadi Hadiah Spesial untuk Ulang Tahun Kotak

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu beberapa jam lagi, sebuah kolaborasi akbar akan terjadi. Anggun C Sasmi akan berkolaborasi dengan Kotak dalam sebuah konser bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun.

Konser yang akan ditayangkan secara live di SCTV ini akan digelar malam nanti, Rabu (23/11/2016). Konser ini sendiri dibuat selain untuk mempromosikan album baru Kotak, juga sebagai acara perayaan ulang tahun Kotak yang ke-12.

Anggun C. Sasmi (Adrian Putra/bintang.com)

"Jadi intinya Kotak bikin album baru, salah satunya ada yang featuring sama Anggun. Kemudian Kotak juga bersamaan dengan ultah ke-12," ungkap Soediro Asbi Soetomo selaku Executive Producer PT Indonesia Entertainment Produksi.

Asbi sendiri mengungkapkan bahwa dalam kolaborasi ini Kotak memang ingin mengembalikan karakter rock yang sesungguhnya. Hal itu juga yang nanti akan ditampilkan dalam konser. "Kotak bikin album sama Anggun, dan mereka pengen mengembalikan rock yang sesungguhnya," lanjut Asbi.

Preskon Kotak X Anggun (Deki Prayoga/bintang.com)

Selain Anggun, penampilan lain yang akan memeriahkan acara ini adalah Naff dan grup percussi bernama Kerabat Kotak. Dalam waktu kurang lebih dua jam, mereka akan menyuguhkan pertunjukan yang spektakuler.

Selain Anggun C Sasmi dan Naff, konser Kotak ini juga akan diramaikan oleh beberapa wajah yang tidak asing, seperti Raditya Dika. Acara ini akan dibawakan oleh presenter Andhika Pratama dan Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading