Sukses

Entertainment

Alasan Anggun C Sasmi Dipilih Berkolaborasi di Konser Kotak

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi yang telah go international, Anggun C Sasmi memiliki jadwal yang padat, terlebih dia tidak selalu menetap di Indonesia. Namun demi cintanya pada tanah air, dia meluangkan waktu untuk berkolaborasi dalam konser bersama Kotak.

Anggun akan tampil di konser bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun. Konser yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-12 Kotak ini akan ditayangkan secara live di SCTV pada malam nanti, Rabu (23/11/2016).

Preskon Kotak X Anggun (Deki Prayoga/bintang.com)

Diakui oleh Soediro Asbi Soetomo, selaku Executive Producer di Indonesia Entertainmen Produksi, pihaknya memang punya alasan kuat menghadirkan Anggun ke tanah air. Padahal, bukan perkara mudah mengundang sang musisi datang dari Perancis untuk menghibur fans di Indonesia.

"Jadi jadwal Anggun memang padat ya. Tapi beliau beberapa kali memberikan respon positif pada acara kita. Bahkan acara dangdut aja Anggun juga memberikan penilaian positif. Dia sempat bilang 'Ga pernah nonton yang kayak gini, tapi bagus juga'," tutur Soediro Asbi.

Anggun C. Sasmi (Adrian Putra/bintang.com)

Di konser yang akan digelar malam nanti, Anggun kemungkinan akan menampilkan dua hingga tiga lagu. Selain itu dia juga akan membawakan lagu kolaborasi dengan Kotak yang berjudul Teka-teki. Lagu ini juga termasuk dalam album terbaru Kotak.

"Waktu SCTV diminta menangani ultah sama lauching album Kotak kita sepakat kalau keduanya (Anggun C Sasmi dan Kotak) akan ada dalam satu lagu berjudul Teka-teki, dan mereka tampil bersama," lanjut Soediro Asbi Soetomo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading