Sukses

Entertainment

Derita Lupus, Selena Gomez Jalani Pengobatan Aneh

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez bercerita tentang pengobatan lupus yang tengah dijalaninya. Ia mengatakan bahwa dirinya menjalani perawatan yang mungkin akan dinilai menjijikan oleh orang lain.

Selena Gomez menjalani pengobatan aneh untuk lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

"Saya memiliki tempat tidur keringat yang terlihat seperti burrito (makanan khas Meksiko seperti kebab)," katanya dilansir dari alamn E!New. "Saya membungkus diri disana selama 45 menit dan saya akan berkeringat," jelasnya.

Selena Gomez menjalani pengobatan aneh untuk lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Selena pun mengatakan bahwa perawatan tersebut hanyalah hal kecil yang bisa membuatnya sehat dan lebih fokus. Melanjutkan ceritanya, Selena mengatakan bahwa setelah menjalani perawatan tersebut dan berkeringat, ia tidak langsung mandi.

Selena Gomez menjalani pengobatan untuk lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

"Ini akan melepaskan semua racun dari tubuh Anda. Saya tahu ini kedengarannya kotor. Anda hanya duduk hingga berkeringat selama 45 menit dan tidak langsung mandi karena ada kolagen natural didalam racun tersebut yang benar-benar akan membuat kulitmu lebih lembut sebelum Anda membasuhnya. Itu sangat menakjubkan," tutur Selena Gomez.

Selena Gomez menjalani pengobatan aneh untuk lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

"Itu mengubah kulit saya , itu juga mengubah tubuh saya, rasanya benar-benar membaik. Itu seperti sesuatu yang berfungsi untuk diri saya," lanjutnya.

Selain menjalani perawatan tersebut, Selena Gomez pun diharuskan menggunakan pelembab berwarna atau self tanner dimalam hari yang membuatnya tak bisa tidur karena tak terbiasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • Pengobatan

Loading