Sukses

Entertainment

Lupus, Pidato Selena Gomez Undang Air Mata Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah menjadi perhatian publik, terlebih setelah dirinya memutuskan untuk meninggalkan panggung hiburan pada Agustus 2016 lalu untuk fokus pada pemulihan diri atas lupus yang dideritanya. Muncul kembali, Selena hadir dengan pidato mengejutkan dan mengundang air mata.

Selena Gomez berbicara tentang karier dan lupus yang dideritanya di panggung AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Munculnya Selena dalam ajang AMA 2016 tentu menjadi kabar yang menyenagkan, tak hanya untuk penggemarnya, tetapi juga rekan selebriti lainnya. Dalam pidatonya Selena mengatakan bahwa dirinya benar-benar harus berhenti dari panggung hiburan.

"Saya harus berhenti," ucapnya bergetar dalam sambutan yang disampaikannya malam (20/11).

Selena Gomez berbicara tentang karier dan lupus yang dideritanya di panggung AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

"Karena saya memiliki segalanya dan saya benar-benar merasa hancur. Dan saya mencoba menyimpannya agar tak mengecewakan kalian, tapi saya terlalu lemah hingga membuat diriku jatuh. Jika kalian sakit, anda tidak harus terus merasa sakit. Entah kalian peduli atau tidak kepada saya, satu hal yang perlu kaliah tahu tentang saya bahwa saya peduli kepada kalian," katanya berurai air mata.

Selena Gomez berbicara tentang karier dan lupus yang dideritanya di panggung AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Sontak, ungkapannya tersebut pun mengundang haru para selebriti dan yang menyaksikan pidato tersebut. Melalui media sosial, Lady Gaga pun menyampaikan dukungannya untuk Selena Gomez dan saat menyaksikan kemenangan Selena diatas panggung, ia pun terlihat tak bisa menahan air mata kebahagiaannya.

Dalam sebuah foto di mana Gaga dan Selena berpelukan, pelantun Bad Romance tersebut mengatakan bahwa dirinya beruntung bisa bersama dengan seorang seperti Selena yang memiliki hati yang besar, menerima kenyataan pahit yang harus dihadapinya.

Diacara tersebut, Ariana Grande pun terharu medengar pidato Selena, yang kini telah memutuskan untuk berjuang melawan lupusnya.

Tak sampai disitu, usai acara AMA 2016, Selena Gomez pun kebanjiran dukungan dari para selebriti, "Aku mengirim pelukan untuk @selenagomez atas ungkapan tentang pentingnya kepedulian atas kesehatan mental," tulisnya.

Taylor Swift yang merupakan sahabat Selena Gomez pun mengungkapkan dukungan dan kebahagiaannya atas kemenangan Selena Gomez menyabet penghargaan Favorite Female Artist diajang AMA 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • AMA 2016

Loading