Sukses

Entertainment

Kecelakaan Panggung, Aura Kasih Jatuh ke Pelukan Pria Kekar

Fimela.com, Jakarta Walau jarang tampil di televisi, nyatanya Aura Kasih masih gencar manggung secara off-air. Bahkan baru-baru ini, dia diketahui tampil di salah satu acara yang digelar di Pekanbaru, Riau.

Namun insiden tak diinginkan sempat terjadi selama pertunjukan yang diketahui digelar di Mall SKA tersebut. Saat sedang asyik menghibur penggemar, tanpa sengaja dia terpeleset dan jatuh.

Seorang pria bertubuh gemuk membantu Aura Kasih yang terjatuh dari atas panggung.

Tak hanya jatuh di atas panggung, posisi Aura Kasih saat itu memang terlalu menepi sehingga dia pun jatuh ke bawah panggung. Beruntung, ada seseorang yang cukup sigap menangkapnya.

Namun kejadian itu rupanya sama sekali tidak membuat Aura Kasih terganggu. Dengan sikapnya yang profesional, dia berjalan membaur di antara penonton dan meneruskan pertunjukannya sembari terus menyanyikan lagu.

Sontak saja kejadian ini mendapat banyak respon dari pengguna YouTube. Jika beberapa orang mengungkapkan rasa iri pada pria yang memeluk Aura Kasih, beberapa lainnya mengomentari buruknya panggung yang telah disiapkan.

Video itu sendiri direkam di lokasi kejadian, dan kemudian diunggah di akun Path Dyas Andika pada Path. Pertunjukan Aura Kasih sendiri saat itu memang tampak dipadati oleh penonton dan awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading