Sukses

Entertainment

Pasca Rehat, Kotak Tampil Lengkap di The Biggest Concert

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran menawan kembali disuguhkan oleh SCTV dengan The Biggest Concert. Kali ini konser bertajuk Live Kotak X Anggun, sekaligus menjadi penanda peringatan 12 tahun band cadas itu berkarya di industri musik.

Menjadi istimewa karena band yang digawangi oleh Cella, Tantri, dan Chua ini melakukan kolaborasi dengan penyanyi berkebangsaan Perancis, Anggun C Sasmi. Mereka apik menyanyikan satu lagu duet berjudul Teka Teki.

"Konsepnya seperti konser biasa, kita bikin santai, kita bener-bener pesta buat kerabat Kotak se-Indonesia kumpul," tutur Cella seusai menggelar gladi bersih di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (22/11). (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain merupakan perayaan pesta ulang tahun, konser tersebut juga sebagai momentum bagi Kotak untuk tampil full team. Seperti diketahui, Tantri dan Chua beberapa waktu lalu bergantian rehat.

"Ini kami perdana (tampil bertiga), di SCTV," ucap Tantri di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11) malam.

Banyak aksi yang dilakukan Kotak malam itu. Beberapa lagu mereka tampilkan dengan aransemen yang berbeda. Seperti lagu Inspirasi Sahabat dimana Kotak berkolaborasi dengan Sahabat Kotak yang bermain angklung.

Grup band Kotak siap memanjakan para penggemarnya di seluruh Indonesia. Bertepatan dengan ulang tahun ke-12 tahun dan kembalinya Chua setelah cuti, Kotak akan kolaborasi dengan Anggun C. Sasmi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam wawancara sebelumnya, Cella memang mengatakan bahwa konser ini merupakan persembahan bagi massa penggemar band pelantun Tendangan Dari Langit. Makanya dalam konser ini jalinan kekeluargaan Kotak dan kerabatnya diperlihatkan melalui banyak foto.

"Mereka adalah pengisi satu sisi Kotak. Mereka adalah orang-orang yang terus memberikan support kepada Kotak," tukas Tantri saat berada di atas panggun konser Kotak x Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading