Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan Vicky Akan Menikah pada 11 Desember 2016

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Gadis cantik kelahiran 1 September 1989 ini akan menikah dengan Vicky Kharisma. Kabarnya, pernikahan itu akan dilangsungkan pada awal Desember 2016.

Namun Acha masih tutup mulut perihal tanggal pernikahan. Akan tetapi baru-baru ini beredar foto undangan pernikahan Acha dan Vicky.

Undangan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (via instagram.com/lambe_turah)

Pada foto tersebut tampak Acha dan Vicky akan melangsungkan pernikahan pada 11 Desember 2016. Dan pernikahan itu akan dilangsungkan di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meredien, Jakarta Pusat.

Menjelang hari pernikahan, Acha memang masih memiliki jadwal promo film terbarunya, namun diakuinya persiapan pernikahannya sudah dikerjakan pihak Wedding Organizer (WO) serta sahabatnya.

Acha Septriasa. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ada tim juga yang mengurus, ada sahabat-sahabat juga yang kurang lebih aku percaya bisa mewakili apa yang ada di kepala aku. Sampai saat ini berjalan denhan baik walau dibilang capek ya," ujar Acha saat ke Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Meski melelahkan, namun Acha merasa harus bersyukur lantaran tak lama lagi, pesta pernikahannya dengan Vicky akan dilangsungkan. "Ini merupakan kesibukan yang sedang aku enjoy, sebagai pelipur kecapekan, ya sebentar lagi, sebentar lagi (menikah). Jadi capek ini nggak perlu dilebih-lebihkan. Disyukuri saja," lanjut Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading