Sukses

Entertainment

Belajar Menari, Jessica Mila Jatuhkan Piring Berkali-kali

Fimela.com, Jakarta Demi film Surga yang Tak Dirindukan, Jessica Mila harus belajar tari Piring. Tarian dari Padang ini membutuhkan keahlian untuk membawa piring sambil menari. Mila berkali-kali menjatuhkan piring saat latihan.

"Belajar langsung dari anak-anak untuk menari. Disana setiap anak belajar nari. Jadi senang belajar dengan mereka," ujar Mila saat bertandang ke kator bintang.com beberapa waktu lalu.

Tentu saja Mila tak langsung mahir saat belajar tari Piring. Beberapa kali Mila menjatuhkan piring yang digunakan untuk latihan. "Bagian paling sulit adalah menari sambil bawa piring. Sering banget jatuhin piring. Makanya pas latihan pakai piring plastik biar nggak pecah. Kalau pakai piring beneran bisa pecahin banyak piring," katanya.

80% syuting film ini dilakukan di Padang sesuai dengan ceritanya. Surga di Telapak Kaki Ibu merupakan sebuah film yang bisa mengingatkan kamu betapa berharganya seorang Ibu. Film ini bisa dibilang sebagai Malin Kundang versi modern.

Selain Jessica Mila dan Unique Pricilla yang menjadi tokoh sentral, beberapa nama lain yang juga turut berperan dalam film produksi K-Pro tersebut antara lain ialah Kevin Julio (Amri) dan Dewi Hughes (Hanifah).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading