Sukses

Entertainment

Curhat Lupus, Selena Gomez Kembali ke Instagram

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah kembali ke Instagramnya, setelah kurang lebih tiga bulan meninggalkan media sosial. Dalam unggahn fotonya, Selena mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada penggemar yang selalu mendukungnya, meski dirinya tengah fokus bertarung untuk lupus yang dideritanya.

Selena Gomez kembali ke Instagram. (AFP/Bintang.com)

"Saya harus banyak bersyukur untuk tahun ini. Tahunku begitu sulit tetapi ini juga jadi tahun paling berharga. Akhirnya aku berjuang untuk bertarung untuk sesuatu yang tak akan pernah cukup," tulis Selena, yang berkenaan dengan perayaan Thanksgiving Day yang jatuh pada hari ini (25/11/2016).

Selena Gomez kembali ke Instagram. (Instagram/selenagomez)

Dalam unggahan foto hitam putih yang menunjukkan dirinya tengah bersama penggemarnya, Selena pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada penggemar. "Saya hanya ingin merefleksikan cinta yang telah kalian berikan kepada saya dan menunjukkan betapa pentingnya menjaga kalian," tulisnya.

Selena Gomez kembali ke Instagram. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, saat menghadiri AMA Awards 2016 dan menerima penghargaan sebagai Favorite Female Artist, Selena Gomez mengatakan bahwa ia harus benar-benar menghetikan konsernya dan ia merasa hancur. 

"Saya harus berhenti," ucapnya bergetar. "Karena saya memiliki segalanya dan saya benar-benar merasa hancur. Dan saya mencoba menyimpannya agar tak mengecewakan kalian, tapi saya terlalu lemah hingga membuat diriku jatuh," lanjutnya.

Selena Gomez hadir dalam gelaran AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Selena Gomez pun mengatakan bahwa dirinya bersyukur memiliki kesempatan berbagi cerita kepada banyak orang, terkait lupus yang dideritanya. Selena yang tak kuat menahan kesedihannya saaat menyampaikan pidato tersebut pun mengundang haru seluruh tamu yang hadir termasuk para selebriti seperti Lady Gaga juga Ariana Grande.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • Instagram

What's On Fimela
Loading