Sukses

Entertainment

2NE1 Resmi Bubar Setelah 2 Tahun Vakum

Fimela.com, Jakarta Pupus sudah harapan fans yang sudah menunggu lama kembalinya 2NE1. Setelah dua tahun lebih tidak mengeluarkan karya, kini grup ini akhirnya dinyatakan bubar.

Pengumuman mengejutkan ini disampaikan secara langsung oleh agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment. Pernyataan resmi dari agensi menyatakan bahwa kontrak 2NE1 telah resmi berakhir sejak Mei 2016.

2NE1 akhirnya dinyatakan bubar

"Kontrak eksklusif 2NE1 resmi berakhir pada Mei 2016, dan karena Minzy keluar dari 2NE1, kami memutuskan bubar setelah melakukan diskusi ekstensif dengan member yang tersisa," demikian bunyi pernyataan pihak YG Entertainment.

Meski 2NE1 sudah tidak ada lagi, namun sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, para member akan tetap berkarir solo di bawah naungan YG. Namun sementara CL dan Sandara Park telah menandatangani kontrak, Park Bom sepertinya belum membuat kesepakatan apapun.

Girlband asal Korea Selatan asuhan YG Entertainment

"Karena 2NE1 adalah girl group official YG selama tujuh tahun, kami tidak bisa mengungkapkan perasaan kami, yang jelas kondisi ini memag sulit dilanjutkan. Daripada menunggu entah kapan 2NE1 akan kembali, kami memilih fikus pada aktivitas solo para membernya," lanjut pernyataan tersebut.

"Kami sangat berterima kasih pada fans baik di Korea maupun luar negeri yang telah memberikan cintanya pada 2NE1 beserta musiknya sepanjang waktu. Kami juga mengumumkan secara resmi bahwa Mei lalu kami melakukan kontrak ulang dengan CL dan Sandara Park. Namun kami belum punya kontrak baru dengan Park Bom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading