Sukses

Entertainment

Tembus Nominasi SCTV Awards 2016, Miller Khan Mohon Dukungan

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang tanah air masuk menjadi nominasi di ajang penghargaan SCTV Awards 2016. Salah satunya adalah Miller Khan yang berhasil menyabet nominasi untuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop.

Di kategori tersebut, Miller Khan harus bersaing dengan keempat bintang lainnya. Mereka adalah Ali Syakieb, Aliando Syarief, Angga Aldi dan Ricky Harun.

Miller Khan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemain film Cintapuccino ini pun memohon dukungan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah gambar dengan tulisan vote me.

Tidak lupa, Miller juga menuliskan cara untuk mendukungnya sebagai pemenang. Mulai dari dukungan melalui pesan singkat hingga lewat Twitter.

Miller Khan meminta dukungan di ajang SCTV Awards 2016 melalui Instagram. (Instagram/miller_khan)

"Kindly vote me for Sctv awards 2016 best actor category .Ketik sa1 Miller khan kirim ke 97288 (via sms) and #sa1 Miller khan @sctv_ (via twitter) . Thanks a bunch #sctvawards2016 #sinetron #soapopera #jakarta," tulis Miller di kolom keterangan gambar.

Selain Miller Khan, masih banyak bintang yang mantap menjadi nominasi di ajang SCTV Awards 2016. Jangan sampai ketinggalan untuk mendukung idola favorit kamu karena voting akan ditutup pada 29 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading