Sukses

Entertainment

Harapan Miller Khan untuk Film Love You Love You Not

Fimela.com, Jakarta Film Love You Love You Not mengadaptasi dari film produksi Thailand. Meski demikian, rumah produksi film ini tetap mengemasnya secara berbeda. Tak pelak harapan besar pun ditunjukkan Miller Khan agar film Love You Love You Not dapat lebih baik dari film aslinya.

"Film Love You Love You Not ini adaptasi dari film Thailand. Semoga bisa lebih bagus dari film Thailand-nya," ucap Miller Khan saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Love You Love You Not. via twitter

Tak perlu waktu lama bagi Miller untuk menerima tawaran main di film ini. Menurutnya, film yang dibintanginya bersama Chelsea Islan itu sangat menghibur. Selain itu, kesempatan tampil di layar lebar jarang ditemui oleh pria berkebangsaan Malaysia ini.

Baca Juga: Penuh Humor Jorok, Love You..Love You Not Lolos Batasan 13 Tahun

"Aku sih pinter-pinter bagi waktu saja. Kesempatan juga jarang-jarang dateng, jadi aku harus manage waktu aku. Karena filmnya juga bagus, yang dari Thailand-nya aku juga sudah lihat, emang entertaining banget," tuturnya.

Hamish Daud, Chelsea Islan dan Miller Khan merupakan pemain film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Selain Miller Khan dan Chelsea Islan, film Love You Love You Not juga dibintangi oleh Hamish Daud, Kemal Palevi, Fico Fachriza dan Rizka Dwi Septiana. Film bergenre drama komedi ini sudah dapat Anda saksikan di jajaran bioskop tanah air sejak 13 Agustus 2015 lalu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading