Sukses

Entertainment

Review Love You..Love You Not, Drama Remaja dengan Lelucon Dewasa

Fimela.com, Jakarta Pemain: Chelsea Islan, Hamish Daud, Miller Khan, Kemal Palevi, Fico Fachriza, RR Melati Pinaring, Rizka Dwi Septiana, Reynold Hamzah, Arkanda Saezario

Sutradara: Sridhar Jetty

Produser: Raam Punjabi

Penulis: Mira Santika

Durasi: 95 menit

Sinopsis:

Film ini merupakan remake film Thailand I Fine, Thank You.. Love You yang diberi judul Love You.. Love You Not. Amira (Chelsea Islan), seorang guru les Bahasa Inggris yang memiliki murid berasal dari Jepang bernama Suchin (R.R Melati Pinaring).

Suchin meminta tolong kepada Amira untuk memutuskan hubungan dengan pacarnya yang bernama Juki (Hamish Daud), seorang betawi asli keturunan bule yang tidak cakap berbahasa Inggris, dikarenakan Suchin mendapat pekerjaan di Amerika. Dibujuk dengan diberikan tas jinjing yang disukai Amira, akhirnya ia memutuskan untuk membantu Suchin.

Tidak terima dengan keputusan Suchin yang meninggalkan Juki untuk pergi ke Amerika, Juki memaksa Amira dengan berbagai cara untuk mengajarkannya berbahasa Inggris agar dapar menyusul Suchin ke Amerika.

Namun, kedekatan Juki dan Amira saat belajar berbahasa Inggris menumbuhkan benih cinta diantara mereka. Tapi di waktu yang bersamaan Amira memiliki pengagum berat bernama Taufan (Miller Khan) yang juga salah satu muridnya. Konflik asmara pun terjadi diantara mereka bertiga.


Review:
Film Love You.. Love You Not disutradarai oleh Sridhar Jetty memiliki nuansa romantis dan dibumbui oleh humor-humor yang ringan.
Peran Chelsea Islan di film ini juga cukup memuaskan, ia berhasil memerankan sosok Amira sebagai guru Bahasa Inggris yang cantik dan juga baik. Para pemain Stand Up Comedy seperti Kemal Palevi (Yosef) dan Fico (Subur) juga mempunyai andil besar untuk mengangkat sisi komedi di film ini.

Sayangnya antar pemain kurang menyatu sehingga chemistry tidak bisa dirasakan masksimal. Di beberapa adegan nampak masing-masing pemain sibuk dengan akting mereka sendiri. Seperti Hamish Daud masih yang berusaha keras memerankan Juki, seorang Betawi asli keturunan bule. Terdengar jelas logat betawi yang masih belum kental terasa di telinga.

Sedangkan Taufan (Miller Khan) yang juga menjadi salah satu murid kelas Bahasa Inggris Amira karena ingin mendekatinya. Taufan adalah seorang pengusaha kaya raya yang jatuh cinta kepada Amira. Miller berhasil menunjukan karakter Taufan yang sombong dan perhitungan terhadap barang-barang yang ia kenakan.

Film Love You.. Love You Not memiliki beberapa adegan menggunakan efek kamera (green screen) yang kurang halus. Sempat mengganggu jalannya cerita, namun tertolong dengan banyaknya lagu yang diputar untuk merangkai cerita.

Yang sangat disayangkan adalah dibumbui kisah cinta 'before married' ini dapat ditonton dengan range usia dari umur 13 tahun. Cukup dini mengenalkan 'seks' yang hanya menambahkan edukasi belajar berbahasa inggris didalam filmnya. Rasanya pendampingan orangtua sangat dibutuhkan untuk menonton film ini.

Foto Adegan:

Preskon Film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Salah satu adegan di film Love You... Love You Not

Salah satu adegan di film Love You... Love You Not

Salah satu adegan di film Love You... Love You NotLove You Love You Not. via twitter

I Fine Thank You, Love You. via twitter

Baca Juga:Wawancara Hamish Daud, Soal Arsitek, Aktor, Presenter dan Psycho

Trailer:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading