Sukses

Entertainment

Meski Sibuk, Hamish Daud dan Chelsea Islan Tetap Jalan Bareng

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud dan Chelsea Islan memiliki caranya sendiri untuk menumbuhkan chemistry di film Love You Love You Not. Keduanya menyempatkan diri untuk jalan bareng meski harus terbentur kesibukan masing-masing di dunia hiburan. Cara ini nampaknya ampuh bagi Hamish dan Chelsea.

"Dalam waktu yang mendadak dan terbatas, saya sibuk dan dia sibuk. Jadi kita sampai ngobrol via handphone, makan bareng, kita ke supermarket bareng, dan nonton film bareng," kata Hamish Daud di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Hamish Daud saat syuting film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Waktu jalan bareng itu dimanfaatkan baik oleh Hamish dan Chelsea untuk proses reading. Hal ini dilakukan guna mendalami karakter yang mereka perankan dalam film Love You Love You Not. Dalam film arahan Sridhar Jetty itu, Hamish dan Chelsea memang dikisahkan saling jatuh cinta.

Baca Juga: Bule Tak Jadi Jaminan Hamish Daud Fasih Berbahasa Inggris

"Kita selalu manfaatin waktu untuk reading bareng. kadang juga ketemu di cafe mana setengah jam disini dan setengah jam disitu dan jalan kaki berdua untuk manfaatin waktu untuk ngedalemin karakter masing-masing," jelas Hamish.

Love You Love You Not. via twitter

Selain Hamish Daud dan Chelsea Islan, film Love You Love You Not juga diramaikan oleh sederet nama bintang seperti Miller Khan, RR Melati Pinaring, Kemal Palevi dan Rizka Dwi Septiana. Film produksi MVP Pictures ini akan rilis pada 13 Agustus 2015. Sambil menunggu filmnya, yuk simak trailer berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading