Sukses

Entertainment

Penuh Humor Jorok, Love You..Love You Not Lolos Batasan 13 Tahun

Fimela.com, Jakarta Perkembangan zaman rupanya juga mengubah sudut pandang sineas terhadap sudut pandang humor di dalam film. Seperti yang terjadi di film Love You..Love You Not. Produser MVP Pictures, Raam Punjabi menyebut pergeseran budaya film tak bisa dielakkan.

Meskipun tak secara vulgar, namun film yang dibintangi Chelsea Islan dan Hamish Daud jelas memberi gambaran seks sebelum menikah. Beberapa bahan humor slaptick juga mengangkat cerita sensual baik secara verbal maupun fisik. Dan film ini telah lulus sendor untuk 13 tahun alias remaja.

Preskon Film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut Raam Punjabi, hal itu sungguhlah wajar. Apalagi dengan adanya perkembangan teknologi, anak berumur 13 tahun sudah dapat mengakses internet dan melihat hal-hal itu dengan mudah.

Baca Juga: Chelsea Islan Bungkam Soal Ciuman di Film Love You..Love You Not

"Saya pribadi ingin banyak perubahan (tema film). Bicara tentang seks tidak berlebihan. Sangat oke-oke saja. Film ini lolos dengan batasan 13 tahun keatas, kalau dibawah itu tidak akan mengerti, dan pemilihan bintangnya lebih cocok dengan karakternya," kata Raam Punjabi di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Foto Syuting Film 'Love You... Love You Not' (Wimbarsana/bintang.com)

Menurut Raam Punjabi, dari usia 13 tahun adalah usia yang tepat untuk menyaksikan film Love You..Love You Not Apalagi film ini dianggap mempunyai genre yang berbeda dengan tidak menampilkan poligami dan horor."Belakangan kita lihat kan 90% bicara poligami dan horor. Ini adalah tema baru walau adaptasi dari budaya Thailand. Memang film ini diusia yang tepat kalau dibawah umur pasti tidak mengerti," sambungnya.

Bagi Raam Punjabi, Film Love You.. Love You Not Yang di remake dari film Thailand I Fine, Thank You.. Love You ini mempunyai cerita yang baru. "Mengadaptasi dan saya lihat ini tema baru dan budaya kita tidak kita tinggalkan, penulisnya bener ditulis ulang," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading