Sukses

Entertainment

Undangan Nikah Bocor di Medsos, Acha Septriasa Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa sampai saat ini masih merahasiakan detail pernikahannya dengan Vicky Kharisma yang akan dilakukan awal Desember mendatang. Tentu saja, dalam hitungan hari wanita bernama asli Jelita Septriasa itu akan berubah statusnya.

Namun, meski belum mau berkisah tentang pernikahannya, sebuah foto surat undangan pernikahan Acha Septriasa ternyata sudah tersebar di media sosial. Melalui sebuah akun instagram, Acha diketahui akan melepas masa lajang pada 11 Desember 2016 nanti.

Acha Septriasa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam foto yang diunggah hanya memperlihatkan prosesi resepsi yang akan diselenggarakan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Acha kembali menghindar.

Banyak pertanyaan yang dilayangkan kepada Acha saat dirinya dengan terburu meninggalkan kerumunan wartawan. "Iya mbak," kata Acha menjawab apapun pertanyaan seraya menuju mobil pribadinya, di Quran Learning Center, kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Beberapa foto prewedding Acha Septriasa dan Vicky Kharisma dibagikan dalam akun Instagram keduanya. Dalam salah satu keterangan fotonya Acha akan membagikan foto-foto itu setiap Jumat. (Instagram/the_fotografia)

Sekadar diketahui, pemeran film Shy Shy Cat itu akan naik pelaminan dengan seorang pria bernama Vicky Kharisma. Vicky sendiri berprofesi sebagai engineer di perusahaan teknologi terkemuka di Australia.

Kemungkinan, Acha memang belum banyak menyebar undangan kepada teman-temannya. Pasalnya, Abimana Aryasatya yang notabene merupakan lawan mainnya di Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, mengaku belum mendapatkan undangan.

Entah serius atau hanya ingin menutupi informasi tentang pernikahan Ach Septriasa, Abimana malah meminta untuk diundang oleh Acha. "Gue belum diundang malah. Acha undang gue dong," canda Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading