Sukses

Entertainment

Film BTDLA 2 Rilis 3 Hari Sebelum Pernikahan Acha Septriasa

Fimela.com, Jakarta Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bakal segera tayang pada 8 Desember mendatang. Perilisan film ini sejatinya tiga hari sebelum pernikahan salah satu pemain utama, Acha Septriasa.

Acha sebelumnya tidak mau buka suara mengenai tanggal penikahannya. Namun, beberapa waktu lalu undangan pernikahan Acha dan sang calon suami, Vicky tersebar di dunia maya.

Undangan pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram.com/lambe_turah)

Dalam potret tersebut nampak tanggal pernikahan Acha dan Vicky pada 11 Desember 2016. Prosesi jalinan suci tersebut akan dilangsungkan di Ballroom Sasono Mulyo, Hotel Le Meredien, Jakarta Pusat.

Sementara, dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Acha berperan sebagai Hanum. Film ini juga lebih fokus kepada mitos dugaan Muslim Cina yang sampai lebih dulu di Benua Amerika.

Acha Septriasa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sekarang, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 lebih fokus kepada mitos ada dugaan Muslim Cina yang sampai terlebih dulu ke Benua Amerika. Itu suatu mitos yang menjadi perlahan-lahan sudah terdengar di mana-mana dan sepertinya merubah sejarah yang sudah ada," jelas Acha Septriasa ketika bertandang ke Bintang.com pada Selasa (22/11/2016).

Acha juga menambahkan bahwa tokoh Hanum akan menguak isu tersebut. Berdasarkan koin peninggalan dari keturunan Cina Hui.

"Namun, di film ini menceritakan bagaimana Hanum menguak isu tersebut dari peninggalan koin yang dimiliki oleh keturunan Cina Hui," tambah Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading