Sukses

Entertainment

Harapan Acha Septriasa untuk Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa menjadi salah satu bintang yang terlibat dalam penggarapan film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Ia pun menyampaikan harapan mengenai film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini.

"Semoga film Bulan Terbelah di Langit Amerika ini bisa menjadi sajian genre film religi ditambah dengan historinya ditambah romancenya," jelas Acha Septriasa ketika bertandang ke Bintang.com pada Selasa (22/11/2016) lalu.

Acha Septriasa (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bagi aktris yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya ini, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 merupakan film drama yang lengkap. Mengisahkan satu yang tidak dimiliki oleh film lainnya.

"Film drama yang lengkap dan bercerita tentang satu hal yang nggak diceritakan sama film-film lain," tambah Acha Septriasa.

Selain itu, nyatanya Acha Septriasa juga mempunyai harapan lain. Ia menuturkan agar film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 dapat diterima dan masyarakat dapat tetap menghargai karya anak bangsa.

Para pemain film Bintang Terbelah di Langit Amerika 2. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Supaya orang-orang bisa tetap menghargai karya film Indonesia anak bangsa karena kalau bukan kita siapa lagi aku pengen semoga film ini bisa diterima masyarakat," katanya.

Selain Acha Septriasa, film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Rianti Cartwright, dan Hannah Al Rashid. Nantikan perilisan film yang rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading