Sukses

Entertainment

Mana Lebih Kejam Antara Maleficent dan Evil Queen?

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang menggemari cerita Disney pasti takkan asing dengan Maleficent dan Evil Queen. Yup, Evil Queen merupakan tokoh antagonis yang muncul di cerita Snow White sementara Maleficent dalam kisah Sleeping Beauty.

Dikisahkan mereka berdua adalah para perempuan yang ingin sang pemeran utama tewas dengan cara yang keji. Jika Evil Queen ingin membunuh Snow White karena dirinya kalah cantik, maka Maleficent dikisahkan dendam dengan sang raja alias ayah dari Aurora karena mencampakannya dan lebih memilih wanita lain. Sama-sama antagonis, menurut kamu mana lebih kejam antara Maleficent dan Evil Queen?

Image result for maleficent gif

Maleficent. Dalam kisah Sleeping Beauty, Maleficent sendiri memang seorang penyihir yang jahat. Saat Aurora lahir di dunia, ia pun memantrai sang putri untuk tidur selamanya pada ulangtahunnya yang ke 16. Bahkan dirinya mengatakan bahwa ciuman cinta sejatilah yang bisa membangunkan dirinya. Kutukan tersebut membuat Aurora diasingkan ke hutan hingga usia 16 tahun dan dia tak mengenal siapapun selain 3 peri baik dan pangeran Philip yang baru saja ia temui beberapa hari sebelum ulang tahun ke-16nya.

Image result for evil queen once upon a time gif

Evil Queen. Dia miliki kekuatan sihir tingkat tinggi. Karakternya boleh dikatakan narsis karena ingin jadi paling cantik dan tak boleh disaingi. Dengan mantra "Mirror mirror on the wall, who is the fairest of them all?" dia bisa tahu siapa yang menyaingi kecantikannya. Tak segan, dirinya pun akan membunuh perempuan tersebut. Dalam film animasinya, ia pun meminta seorang pemburu dan menyuruhnya untuk membawa kembali jantung sang Snow White sebagai bukti kematiannya.

Evil Queen dan Maleficent. (Via: weheartit.com)

Sama-sama menjadi peran antagonis, visi dan misi hidup mereka tak lain dan tak bukan adalah untuk membuat hidup sang tokoh utama menjadi sengsara bahkan tewas. Meski demikian, tentu saja kejahatan akan selalu kalah dengan kebaikan, begitu pula dengan mereka berdua. Menurut kamu, antara Evil Queen dan Maleficent, lebih jahat yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading