Sukses

Entertainment

Mengintip Chris Pratt & Jennifer Lawrence di Trailer Passengers

Fimela.com, Jakarta Sony telah merilis sebuah trailer yang penuh dengan ketegangan untuk film Passengers. Tentu saja hal tersebut membuat para penonton deg-degan kala menikmatinya. Film yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt ini tawarkan cerita yang berbeda.

Dalam trailer tersebut terlihat Jennifer Lawrence dan Chris Pratt yang baru saj terbangun dari sebuah kapsul. Berada di luar angkasa, mereka tidak mengetahui kejadian apa yang tengah mereka hadapi. Banyak ledakan yang terjadi dalam trailer ini.

"Hal ini tak mungkin terjadi," ujar Lawrence. "Kita harus kembali tidur," tambahnya. Setelah itu, sebuah robot yang diperankan oleh Michael Sheen pun angkat suara. "Siapa yang ingin tidur di hari yang indah ini?". Lawrence dan Pratt pun kemudian mencari tahu mengenai hal apa yang tengah mereka alami.

Film Passengers mengisahkan tentang sebuah pesawat luar angkasa yang tengah mengangkat ribuan penumpang. Namun salah satu kamar tidurnya mengalami kerusakan dan berakibat salah satu penumpang terbangun 90 tahun lebih cepat. Dihadapkan dengan keadaan menua dan mati sendirian, ia pun membangunan penumpang kedua.

Film yang diperankan oleh Chris Pratt ini pun menghadirkan kisah cinta yang unik. Disutradarai oleh Morten Tyldums dan skenario yang ditulis oleh Jon Spaiths, Passangers merupakan sebuah sci-fi ini direncanakan akan tayang pada 21 Desember di bioskop Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading