Sukses

Entertainment

Beda Film, Peran Scarlett Johansson & Jennifer Lawrence Sama

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika dua aktris terbaik Hollywood memerankan tokoh yang sama dalam periode yang sama? Hal itulah yang terjadi pada Scarlett Johansson dan Jennifer Lawrence yang sama-sama diplot memerankan novelis sekaligus tokoh penting dalam sejarah hiburan Hollywood, Zelda Fitzgerald.

Seperti dilansir EOnline, Lawrence memerankan Zelda Fitzgerald untuk film Zelda yang akan disutradarai oleh Ron Howard. Film di bawah naungan Cross Creek Pictures dan Imagine Entertainment tersebut akan berdasarkan novel karya Nancy Milford yang kemudian dituangkan ke dalam skenario oleh Emma Frost (The White Queen).

Scarlett Johansson  (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, Johansson berperan sebagai Zelda Fitzgerald di film The Beautiful and the Damned. Jika film Zelda yang dilakoni Lawrence sudah menemukan sutradara, maka tidak dengan The Beutiful and the Damned. Nantinya, film ini akan memfokuskan cerita pada dinamika pernikahan Zelda dengan sang suami, F. Scott Fitzgerald.

Sebelum Johansson dan Lawrence, tokoh Zelda Fitzgerald sudah diperankan oleh Christina Ricci di serial Z: The Beginning of Everything. The Jazz Age Icon, F. Scott Fitzgerald dan sang istri, diketahui meninggal 70 tahun silam karena kebakaran di sebuah rumah sakit di California Utara.

Zelda Fitzgerald. Foto: Vogue

Baik film Zelda maupun The Beautiful and the Damned diprediksi akan sama-sama menjadi blockbuster, mengingat kepopuleran pemain utama wanitanya. Jennifer Lawrence yang pernah meraih piala Oscar tersebut sudah dua kali menjadi aktris termahal versi Forbes, dan Scarlett Johansson menjadi aktris terkaya sepanjang masa berkat franchise film Avengers yang dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading