Sukses

Entertainment

Markas Ahok - Djarot Diserbu Sejumlah Musisi dan Artis

Fimela.com, Jakarta Markas pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat alias Djarot  diserbu sejumlah artis dan musisi Tanah Air, Senin (28/11/2016) pagi. Kedatangan Iwa K, Gading Marten, Neo, Sweet Martabak, Happy Salma, Tompi dan Cathy Sharon, markas yang dikenal publik dengan sebutan Rumah Lembang tersebut dalam rangka undangan memberikan dukungan kepada Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

Ahok dan Djarot nampak terlihat mengikuti irama serta berjoget bersama ratusan pendukungnya. Terlebih ketika musik rap yang dipandu Neo, Iwa K hingga Sweet Martabak juga menantang pasangan Ahok dan Djarot berajojing ria.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Gading Marten (Nurwahyunan/Bintang.com)

Antusias memberikan dukungan kepada Ahok, presenter Gading Marten mengaku ia mengagumi sosok Ahok. Terlebih, ia sendiri telah melihat hasil nyata kinerja sepasang pemimpin di Jakarta tersebut.

"Kita butuh yang seperti ini, berani dan mau kerja. Saya sendiri datang karena hati saya ya di sini (Ahok-Saiful)," kata Gading Marten di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Sejumlah artis memberikan dukungan kepada Ahok (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gading, tegas ia mengatakan tak terpengaruh sama sekali dengan status hukum yang kini menjerat Ahok. Baginya, ia sudah sejak dulu memberikan dukungannya pada Ahok.

"Enggak terpengaruh sih. Ini kan pilihan, kembali ke masing-masing orangnya aja," tegasnya.

Kemeriahan di Rumah Lembang tidak hanya itu, Ahok dan Djarot bersama ratusan pendukungnya yang hadir turut melakukan Manequin Challange.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading