Sukses

Entertainment

Celeb Bio Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey dikenal publik lewat keterlibatannya dengan boyband SM*SH. Pada medio 2013 silam, Morgan memberanikan diri untuk hengkang dari SM*SH untuk bersolo karier. Bukan musik, langkah awal yang dipilihnya kala itu adalah akting.

Dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun, pemilik nama lahir Handi Morgan Winata ini berhasil menunjukkan eksistensinya di dunia seni peran. Tak hanya beradu peran dengan deretan aktor papan atas, tapi Morgan juga sukses dinobatkan sebagai Aktor Pemeran Pendatang Baru Terpilih versi Piala Maya 2015.

Setidaknya, sudah ada tujuh judul film yang dibintangi Morgan hingga sekarang. Beberapa di antara film tersebut bahkan mempercayakan Morgan peran seorang Muslim yang nyatanya berbeda dengan kesehariannya. Beberapa film yang pernah dibintangi Morgan seperti Assalamualaikum Beijing (2014), Ngenest (2015), Air Mata Surga (2015), Melbourne Rewind (2016), Winter in Tokyo (2016), Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea (2016) dan Dreams (2016).

Celeb Bio Morgan Oey (Fotografer: Febio Hernanto, Wardrobe: @leafofficialstore, Stylist: Indah Wulansari, Desain : Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading