Sukses

Entertainment

Ingin Jadi Pacar Morgan Oey, Ini Kriterianya

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai penyanyi di boyband Sm*sh dan merambah ke dunia film pasca mengundurkan diri dari Sm*sh, karir Morgan Oey memang terbilang bagus. Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan kisah asmaranya.

Masih melajang diusia yang sudah menginjak 26 tahun, Morgan mengakui belum memiliki wanita spesial yamg menaklukan hatinya saat ini. Diusia yang semakin matang, pria asal Bandung itu pun mulai mengubah kriterianya soal pasangan.

Dalam film Jilbab Traveler, ia bermain bareng dengan Bunga Citra Lestari, Giring Nidji, Ringgo Agus Rahman, Indra Bekti, dan masih banyak lagi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Yang pasti kalo dulu cari yang cantik, tapi sekarang udah dewasa jadi enggak muluk-muluk nyari yang baik aja, yang ngertiin karir dan sayang orangtua. Itu paling penting," ucap Morgan Oey di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (9/7/2016).

Meski tidak muluk-muluk dari segi fisik, namun pemain film Jilbab Traveler itu juga mengakui dirinya sangat mengidamkan wanita dewasa yang mandiri. Bukan berarti lebih tua, tapi bagi Morgan wanita mandiri yang dia maksud adalah wanita yang tidak manja dan tidak terlalu bergantung pada pasangannya.

"Yang pasti harus mandiri, saya paling suka perempuan yang independen. Bisa urus diri sendiri dan enggak tergantung sama orang lain," tambahnya.

Morgan Oey (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Namun, hingga saat ini, wanita idaman sang mantan Boyband tersebut nyatanya belum juga dia dapatkan. Menurut Morgan, ketimbang memikirkan wanita idaman yang tak kunjung datang, dirinya memilih untuk terus menata karir keartisannya dengan terus berkarya di dunia entertainment tanah air.

"Ya prioritas dalam hidup bukan itu (jodoh). Kalo misal prioritas hidup sekarang sekarang mencari pasangan atau ke jenjang yang lebih serius pasti pusing. Tapi karena sekarang lebih di karir, jadi dibawa santai. Enggak kepikiran malem Mingguan," ujarnya sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading