Sukses

Entertainment

Ricky Harun Ditantang Ngerap di Malam Puncak SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Pesinetron tampan Ricky Harun menjadi salah satu artis yang akan unjuk kemampuan di malam puncak penghargaan SCTV Awards 2016. Namun, bukan unjuk kemampuan berakting, Ricky Harun diharuskan menunjukan kemampuannya mengolah vokal dengan bernyanyi di atas panggung.

"Sulit sih, Karena basic-nya gua bukan penyanyi dan memang dari suara gua juga cempreng, karena bukan suara penyanyi jadi ya susah lah. Sulit," ujar Ricky Harun seusai berlatih vokal di Studio Aluna Erwin Gutawa di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Ricky Harun ditantang ngerap di SCTV Awards 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terlebih, dalam penampilannya nanti, Ricky pun harus bernyanyi dua lagu dimana salah satu diantaranya ia harus nge-rap. Hal itu tentunya menjadi tantangan tersendiri untuk Kirun. Pasalnya, dalam kesempatan pertamanya bernyanyi, ia diharuskan nge-rap dimana ia merasa masih buta dengan teknik-teknik bernyanyi cepat tersebut.

"Enggak pernah (nge-rap), baru belajar tadi. Nge-rap tuh pokoknya harus ngomong cepet dan kalo akhirannya A harus A lagi. Terus harus ngikutin temponya jadi ngomongnya harus cepet," terang Kirun sambil tertawa.

Meski mendapat tantangan besar, namun ayah dua anak itu pun bersyukur mendapat kepercayaan penuh dari pihak SCTV untuk tampil di even sebesar SCTV Awards. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik sebagai bentuk balas budi atas kepercayaan yang diberikan penyelenggara padanya.

Ricky Harun (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini Alhamdulillah banget SCTV mau mempercayai dan melibatkan gua dalam acara SCTV Awards, terus dalam bidang yang nggak gua kuasain, jadi tantangan buat gua juga. Gua harus bisa lah karena gua udah dikasih kesempatan, masa gua sia-siain," tandasnya.

Selain tampil sebagai pengisi acara, Ricky Harun juga menjadi salah satu nominasi dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop. Selain itu, sinetron Pangeran 2 yang ia mainkan pun masuk dalam nominasi untuk Sinetron Paling Ngetop SCTV Awards yang akan berlangsung pada 30 November 2016 mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading