Sukses

Entertainment

Ricky Harun Siapkan Banyak Kostum untuk Tampil di SCTV Award 2016

Fimela.com, Jakarta Pagelaran even tahunan SCTV Awards tampaknya menjadi sesuatu yang spesial bagi pesinetron Ricky Harun. Menjadi nominator dan akan tampil bernyanyi di panggung megah SCTV Award 2016, Ricky harun menilai ia harus mempersiapkan segala penampilannya dengan serius.

Selain berlatih vokal dan menari, satu hal yang menurut bapa dua anak itu penting untuk dipersiapkan adalah kostum yang akan dikenakan. Pasalnya, kostum juga akan menentukan seperti apa kesan publik kepadanya nanti.

Ricky Harun

"Untuk kostum sih masih nyari, ada beberapa yang belum dapat karena untuk opening dan untuk dansa pasti bakalan beda," ucap Ricky Harun saat ditemui di Studio Aluna Erwin Gutawa, daerah Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Ricky Harun menambahkan, meski sudah dipersiapkan kostum oleh pihak penyelenggara, namun ia dan sang istri, Herfiza, tetap berjaga-jaga dengan menyiapkan kostum sendiri guna tampil di SCTV Award 2016. Terlebih, Ricky juga harus nge-rap dalam sebuah kesempatan sehingga menuntutnya tampil enerjik di atas panggung.

Ricky Harun

"Total sih harusnya 5 atau 6 kostum. Ada kita menyiapkan kostum sendiri juga untuk opening sama buat dansa. Tapi SCTV kan nyediain, jadi aman lah," tambahnya.

Memang, penghargaan SCTV Award 2016 menjadi spesial buat Ricky Harun. Selain manggung untuk bernyanyi dan berdansa romantis dengan sang istri, putra dari model senior Donna Harun tersebut masuk sebagai nominasi dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop.

Selain itu, sinetron Pangeran 2 yang dibintangi Ricky Harun juga masuk nominasi di kategori Sinetron Paling Ngetop SCTV Award 2016 yang akan diadakan pada 30 November 2016 secara live pukul 19.00WIB. Tidak heran jika dia ingin segala sesuatunya sempurna di hari H.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading