Sukses

Entertainment

Dukung Ahok, Happy Salma Rasakan Perubahan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Aktris seni peran Happy Salma secara terang-terang mendukung cagub dan cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat kembali memangku jabatan pemimpin di DKI Jakarta. Hal ini terlihat ketika Happy datang ke markas pemenangan Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

"Ya ini karena solidaritas ya jadi datang aja ke sini untuk merayakaan pesta demokrasi," ucap Happy.

Happy

Tidak hanya Happy Salma, sejumlah rekan selebritis dan musisi tanah air yakni Tompi, Neo, Iwa K, Gading Marten, Cathy Sharon turut memberikan dukungannya kepada Ahok untuk terus maju di Pilkada DKI Jakarta.

"Yah dengan ada di sini kita pasti memilih Ahok. Tapi di luar itu tapi saya bukan fanatisme saya juga tetap melihat segala kemungkinan kalau memang ada yang lebih baik yah kita lihat realistis aja," jelas Happy.

Ahok dan Djarot di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016) (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurutnya, perubahan DKI Jakarta selama Ahok menjabat dinilainya banyak perubahan. "Saya melihat banyak perubahan," ucap Happy Salma.

Di Rumah Lembang, Happy Salma dan rekan selebritis lainnya turut melakukan aksi berajojing bersama dan manequine challange.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Nicholas Sean Dipolisikan Selebgram Ayu Thalia, Ada Cekcok dan Dugaan Penganiayaan
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Kisah Tulola Melestarikan Budaya Indonesia Sambil Berkarya Melalui Kerajinan Perak Bali