Sukses

Entertainment

Soal Nikah Siri, Pihak Brotoseno Minta Maaf ke Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Tersiar kabar Angelina Sondakh telah menikah siri dengan AKBP Brotoseno, yang digelar di Rutan KPK. Kondisi itu terungkap pertama kali oleh pengacara Brotoseno, Firman Chandra.

Di sisi lain, Angelina membantah adanya pernikahan itu. Bahkan, pihak Brotoseno meminta maaf langsung atas pernyataan yang sempat membuat heboh.

Angelina Sondakh

"Kabar burung saja. Kebetulan juga, aku langsung klarifikasi ke rutan, katanya Firman Chandra sudah datang dan minta maaf," ujar Elintar, pengacara Angelina Sondakh, lewat sambungan telepon, Senin (28/11/2016).

Elintar tak menampik, antara Angelina dan Brotoseno memiliki hubungan yang cukup dekat. Namun, kedekatan itu tidak sampai melangsungkan pernikahan siri yang beredar belakangan ini.

Foto mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang tersebar pada medio Desember 2011. (Istimewa)

"Kalau dekat dan punya hubungan, iya. Kalau untuk nikah siri nggak. Sebagai teman dekat ada ya, tapi di luar itu nggak tahu karena itu urusan pribadi mereka," kata Elintar.

Dilanjutkan Elintar, setelah membuat pernyataan pernikahan siri, pengacara Brotoseno langsung menemui Angelina di Rutan untuk meminta maaf.

"Mas Firman langsung datang ke rutan, meminta maaf. Dia sih kita lihat mas Brotonya lagi kena masalah. Dia buat berita agar mungkin diikutsertakan (menangani masalah Brotoseno) arah omongannya ke situ," tandasn Elintar, pengacara Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading