Sukses

Entertainment

Usai Lahiran, Nindy Ayunda Target Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Nindy Ayunda masih sibuk untuk mengurus anak kedua yang baru dilahirkannya pada 10 Oktober 2016 lalu. Ia pun tengah fokus dalam memberikan asupan paling direkomendasi oleh medis yaitu air susu ibu (ASI) kepada anaknya.

"Masih dong, sekarang masih fokusnya ASI," kata Nindy usai Rumpi No Secret, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

"Pas sampai rumah, ada apaan sih, rame banget. Ada beberapa foto dari pas baru nikah, ada foto yang lama juga, tapi kebanyakan foto-foto baru sih," ujar Nindy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama mengandung, berat badan Nindy melonjak drastis. Ia mengaku selama 9 bulan ini berat badannya naik hingga 24 kilogram. Namun, meski terpikir untuk diet, ia belum bisa melakukannya sekarang ini.

"Naik 24 kilogram, nanti baru bisa diet habis dua bulan. Pasti lah, kan aku kalau hamil pasti balik dulu berat badan, karena kalau diet pas lagi kasih ASI lemaknya ketat," tutur Nindy.

Sesuai dengan rencana Aska dan tim manajemen, sebelum memberikan surprise, Aska terlebih dulu mengajak Nindy untuk makan malam romantis. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam rangka menurunkan berat badan ini, Nindy menargetkan sekitar 20 kilogram massa tubuh untuk dihilangkan. Baginya, angka segitu bukanlah misi yang mustahil. Pasalnya pada kehamilan pertama pun ia berhasil melakukannya.

"Enggak (berat) sih, diet enggak tapi olahraga harus. Karena kalau ngasih ASI itu kan bikin haus, cepat lapar. Dulu aku zumba tiap hari. Kalau bisa maunya 20 kilogram. Sekarang aku belum nimbang-nimbang sih," tukas Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading