Sukses

Entertainment

Belum Tayang, Mermaid in Love 2 Tampil Perdana di SCTV Awards

Fimela.com, Jakarta SCTV belum memberikan kepastian kapan sinetron ini akan tayang. Yang pasti, seluruh pemain Mermaid In Love 2 akan tampil di SCTV Awards malam ini. Amanda Manopo dan Angga Aldi berlatih keras untuk memberikan penampilan terbaik mereka dalam drama musikal.

Amanda Manopo terlihat sangat antusias saat latihan vokal beberapa waktu lalu. Ia mengaku memang tidak terlalu memahami musik, untuk itulah ia berlatih dan ingin memberikan penampilan terbaiknya di SCTV Awards 2016.

"Aku emang nggak terlalu paham sama musik, suka sih. Makanya latihan dulu nih, jadi menyesuaikan aransemen musik ke suara aku juga. Seru, sekalian belajar banyak juga," terang Amanda Manopo kepada Bintang.com beberapa waktu lalu..

"Hari ini kita latihan bareng-bareng, karena Mermaid in Love juga akan tampil di SCTV Awards 2016. Latihannya nyanyi, sama membagi part lirik juga," imbuh Angga Aldi.

Begitu halnya Arnold, ia mengatakan para cast Mermaid in Love akan tampil secara drama musikal pada malam SCTV Awards 2016. "Kita akan tampil secara drama musikal. Ada beberapa lagu, ada yang nyanyi sendiri, duet dan ada yang rame-rame. Pokoknya bangga bisa tampil di panggung semegah SCTV Awards 2016, jadi nggak mau mengecewakan tampilnya," tandas Arnold.

SCTV Awards 2016 sendiri akan digelar pada 30 November 2016 mendatang. Mermaid in Love tidak akan hanya tampil sebagai pengisi acara, tapi juga turut bersaing merebut piala untuk kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop dan Sinetron Paling Ngetop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading