Sukses

Entertainment

Dikabarkan Hamil Muda, Ini Jawaban Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal hampir genap berusia 1 tahun pernikahan. Menurut selentingan kabar yang beredar, saat ini Nabila dikatakan tengah hamil muda anak pertamanya.

Dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar tersebut, kakak kandung Ali Syakieb itu buru-buru membantah. Menurutnya, sampai saat ini ia belum berbadan dua meski usia pernikahannya akan menginjak satu tahun pada 20 Desember 2016mendatang.

"Ahh, Gosip itu," singkat Nabila Syakieb saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016) malam.

Berperan sebagai istri solehah dalam sinetron Surga Yang ke-2. Apalagi kesabarannya diuji saat sang suami menghianati cintanya. Nabila Syakieb masuk dalam nominasi pertamanya di SCTV Awards. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun sayang, Nabila Syakieb enggan melanjutkan terkait kisah rumah tangga, termasuk momongan yang belum juga hadir di keluarga kecilnya bersama Reshwara. Ketimbang membicarakan kehidupan pribadinya, wanita kelahiran Bogor itu lebih tertarik membicarakan soal kemenangannya sebagai Aktris Utama Paling Ngetop dalam SCTV Award 2016.

Menurutnya, trofi kedua yang ia dapatkan dari SCTV Award melalui keterlibatannya dalam sinetron Surga Yang ke-2 merupakan kado spesial ulang tahunnya yang yang jatuh pada pertengahan November lalu.

"Yang bikin aku nervous adalah ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Jadi, kalau orang sudah hafal pun kalau nervous jadi gimana gitu,” aku Nabila Syakieb kala melihat sang suami mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini kado ulang tahunnya (piala SCTV Award). Pialanya saya persembahkan untuk semua orang yang sudah mendukung karier aku selama ini. Nggak bisa sebutin satu persatu," tuturnya.

Memang, dalam perhelatan SCTV Award 2016, Nabila Syakieb untuk kedua kalinya terpilih sebagai Aktris Utama Paling Ngetop lewat perannya di sinetron Surga Yang Ke-2. Dalam kategori tersebut, Nabila sukses menyingkirkan beberapa nama lain semacam Nikita Willy, Naysilla Mirdad, dan Angel Karamoy serta Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading