Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Raisa, Five Vi, Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang hubungan Raisa dan Hamish Daud. Keduanya kini sudah tidak canggung lagi untuk berkomunikasi melontarkan pujian di akun media sosial. Seperti yang terjadi belum lama ini.

Hamish Daud yang diketahuhi sedang melakukan ibadah umrah memposting foto dirinya sedang di Masjid Nabawi menjelang salat Maghrib. Ia berdiri diantara payung-payung besar di sekitar Masjid. Raisa kemudian mengomentari postingan Hamish Daud yang initinya tidak sabar menantinya, Hamish pun kemudian mengajak Raisa untuk umrah tahun depan.

Foto Five Vi yang dianggap netizen mirip Ariel Tatum. (Instagram)

Fivey Rachmawati atau yang akrab disapa Five Vi, muncul dengan penampilan barunya. Ia tampil sekski dengan bibir tebal yang sudah di-filler. Bahkan netizen bereaksi, melihat foto terbaru Five Vi mirip dengan Ariel Tatum.

Kabar yang santer beredar, Five Vi tidak hanya melakukan filler pada bibirnya namun ia juga sempat melakukan tanam benang pada bagian wajahnya. Disebut-sebut, ada 70 benang yang digunakan Five Vi demi terlihat menawan seperti saat ini.

Angelina Sondakh dan Brotoseno. (Istimewa)

Belum lama ini beredar berita tentang pernikahan Angelina Sondakh dan Brotoseno yang dilangsungkan secara siri di tahanan KPK, namun hal tersebut dibantah pihak Angelina Sondakh, melalui kuasa hukumnya.

Berita tentang Raisa, Five Vi dan Angelina Sondakh masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading