Sukses

Entertainment

Dikabarkan Nikah Siri, Begini Tanggapan Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh baru-baru ini dikabarkan menikah siri dengan AKBP Brotoseno. Kabar ini bukan sembarang berhembus karena dikatakan oleh Firman Chandra, kuasa hukum Brotoseno beberapa waktu lalu.

Namun, setelah informasi itu dimakan oleh media, kabar pernikahan ini justru dibantah kuasa hukum Angelina Sondakh. Kala itu, Erlintar yang merupakan kuasa hukum Puteri Indonesia 2001 itu menyatakan sebaliknya.

Foto mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang tersebar pada medio Desember 2011. (Istimewa)

Kabar itu pun akhirnya mentah. Dan Aaliya Massaid, anak dari pernikahan Adjie Massaid dan Reza Artamevia yang sebelum Angelina Sondakh dibui tinggal bersama, menyatakan tidak tahu menahu soal kabar tersebut.

"Nggak tau deh aku kurang tahu (soal pernikahan siri). Tapi aku dekat sama om Brotoseno," kata Aaliya Massaid di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11).

Angelina Sondakh. (angelinasondakh.net)

Aaliya menambahkan ketika tersiar berita ini, Angelina Sondakh tak terpengaruh sama sekali. Aaliya mengaku sudah bertemu dengan Angie minggu lalu. "Sama mami Angie juga baru ketemu minggu lalu dan semua baik-baik aja," ucapnya.

Tak ada kesedihan yang dirasakan oleh Angelina Sondakh. Apapun kabar atau hal yang terjadi, ia yakin bahwa semuanya pasti memiliki hikmah tersendiri. "Dia nggak ada sedih atau apa, dia malah yakin di balik semua masalah ada hikmahnya," kata Aaliya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading