Sukses

Entertainment

Pesan Angelina Sondakh untuk Brotoseno

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh ikut prihatin atas masalah yang menimpa Brotoseno. Melalui pengacaranya, Angie sempat menitipkan pesan untuk Brotoseno agar bersabar dalam menjalani ujian dari Tuhan.

"Dia (Angelina Sondakh ) pesan ke aku, tolong sampaikan ke mas Broto kalau ketemu, ini memang ujian dari Allah. Kalau kemarin sibuk jauh dari Allah. Ini saatnya mendekatkan diri ke Allah. Kalau nanti nggak salah pasti ada jalan keluar. Kalau salah ya harus dipertanggung jawabkan," ungkap Elintar, pengacara Angelina Sondakh, melalui sambungan telepon, Senin (28/11/2016).

Angelina Sondakh

Ditambahkan Elintar, kliennya selalu mensupport Brotoseno yang kini sedang tertimpa masalah. Apalagi, Broto sering membantu mengasuh sang anak selama Angelina mendekam di bui.

"Bukan dipegang ya, cuma diasuh. Sehari-harinya sama keluarga Angie juga. Cuma kan keluarga Angie pulang pergi Manado. Keanu di Jakarta karena sekolah di Jakarta. Keluarga angie di sini," jelas Elintar.

Foto mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang tersebar pada medio Desember 2011. (Istimewa)

Sebagai teman dekat, Angelina Sondakh turut sedih atas masalah yang menimpa Brotoseno. Angelina mengerti betul apa yang dirasakan Brotoseno saat ini. "Pasti ada perbedaan, ada beberapa waktu. Dia mengerti seperti dia sudah sampaikan kepada Maia. itu memang sudah cobaan dari Allah," pungkas Elintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading