Sukses

Entertainment

Jo Jung Suk akan Menemani Lee Min Ho di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Jo Jung Suk akan tampil sebagai cameo di drama Legend of the Blue Sea episode 7 minggu depan. Penampilannya di drama yang dibintangi Lee Min Ho ini merupakan bentuk dukungan kepada Jun Ji Hyun. Mereka bernaung dalam agensi yang sama.

Dikutip dari Soompi, hingga saat ini Jo Jung Suk belum ikut syuting. Namun karena akan segera tayang, dipastikan Jo Jung Suk tak lama lagi akan tampil. Sebelum Jo Jung Suk, Park Jin Joo sudah melaukan cameo di episode 6.

Jo Jung Suk dan Park Jin Joo baru saja menyelesaikan drama Jealousy Incarnate yang juga dibintangi Gong Hyo Jin. Park Jin Jo berperan sebagai perawat dalam drama ini. Aktingnya yang unik mendapat banyak pujian, apalagi dalam beberapa adegan dia ikut menari bersama Jo Jung Suk.

Penampilannya di drama Legend of the Blue Sea juga tak jauh dari rumah sakit. Park Jin Jo menjadi staf gizi yang mengantarkan makanan untuk Jun Ji Hyun yang sedang dirawat karena kecelakaan mobil. Tinggal menunggu penampilan Jo Jung Suk di episode berikutnya.

Drama Legend of the Blue Sea berjalan semakin seru. Bagaimana tidak, memasuki episode keenam, kedua pemain utama yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun nampak kian dekat dan menyajikan sederet momen manis yang sukses membuat penonton tidak sabar menanti episode berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading