Sukses

Entertainment

Jun Ji Hyun Buat Lee Min Ho Panik di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Keseruan drama Legend of the Blue Sea berlanjut pada episode keenam. Salah satunya ketika si putri duyung, Sim Cheong (Jun Ji Hyun) sukses membuat Heo Joon Jae (Lee Min Ho) panik dan dilanda kecemasan yang luar biasa.

Adegan tersebut nampak pada beberapa menit pertama. Kala itu, Joon Jae tidak menemukan keberadaan Sim Cheong di tempat semula saat Sim Cheong bekerja membagikan brosur.

Jun Ji Hyun Buat Lee Min Ho Panik di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Kecemasan tiba-tiba melanda dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada Sim Cheong. Ia bahkan sampai mencari tahu apakah ada insiden yang terjadi di dekat Menara Namsan.

Tidak mendapat informasi yang pasti, Joon Jae semakin panik dan sontak terbayang kejadian manis saat Sim Cheong memeluknya karena ada perayaan kembang api di pinggir sungai. Ia juga teringat bagaimana Sim Cheong kerap begitu mengkhawatirkannya.

Jun Ji Hyun Buat Lee Min Ho Panik di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Joon Jae melanjutkan pencarian si putri duyung ke sebuah rumah sakit. Tidak menemukan Sim Cheong, Joon Jae beralih ke rumah sakit lain dan berlari mencari keberadaan Sim Cheong.

Hingga akhirnya, ia memperlambat langkah dan melihat tubuh Sim Cheong terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia segera memegang dahi Sim Cheong dan berteriak menyuruh suster memeriksa.

Jun Ji Hyun Buat Lee Min Ho Panik di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Setelah diperiksa, ternyata suhu tubuh Sim Cheong begitu rendah dan ia mendapatkan pertolongan darurat untuk menjaga denyut jantung. Sempat tidak bereaksi, akhirnya Sim Cheong terbangun dan menyadari kehadiran Joon Jae di sisinya.

Selain itu, drama Legend of the Blue Sea episode keenam berakhir saat Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun bermain ski untuk merasakan salju pertama. Kira-kira seperti apa kelanjutannya? Kita tunggu saja kejutan lain dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading