Sukses

Entertainment

Kangen, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma Gelar Silaturahmi

Fimela.com, Jakarta Calon suami Acha Septriasa, Vicky Kharisma merupakan seorang engineer pada sebuah perusahaan IT di Australia. Karenanya, ia pun harus tinggal di Negeri Kanguru tersebut. Tak heran ketika pertemuannya dengan Acha Septriasa bisa dihitung dengan jari karena beda domisili.

Bahkan ketika menjelang hari pernikahan, keduanya tak bisa leluasa untuk melakukan janji bertemu. Ini pula yang membuat Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar acara silaturahmi dengan keluarga besar.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar acara lamaran pada Minggu (4/11/2016) siang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Karena gak pernah di sini yah, pengen plan buat acara, jadi sekalian aja lamaran di sini. Karena kangen juga," kata Vicky yang disambut tawa oleh Acha di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

Menurut tante Acha, Milda Emza, Vicky sudah melamar Acha semenjak 3 bulan silam. Namun baru kali ini kesempatan berkumpul bersama keluarga besar bisa dilakukan. Acha pun mengamini bahwa acara hari ini adalah lamaran bersama keluarga besar.

"Hari ini acara resmi pertemuan keluarga besar untuk pertama kalinya dari keluarga Acha dan Vicky. Ya tadi perkenalan keluarga besar sekaligus lamaran bersama keluarga besar," tutur Acha Septriasa.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar acara lamaran pada Minggu (4/11/2016) siang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acara yang dibalut nuansa putih tersebut berlangsung sangat khidmat namun santai. Pun begitu, mereka tak mau meninggalkan unsur adat di dalam acara menjelang pernikahan yang akan dilangsungkan minggu depan.

"Acaranya berlangsung khidmat dan santai, tapi tetap tidak meninggalkan seharusnya bagaimana prosesi dan adat istiadat yang lumrah pada acara lamaran," tukas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading