Sukses

Entertainment

Tampil Menarik, Calon Suami Acha Septriasa Bawa yang Manis-manis

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa semakin dekat dengan proses pernikahan. Seminggu sebelum proses pernikahan yang akan dilangsungkan pada 11 Desember mendatang, sebuah acara lamaran sekaligus seserahan dari keluarga besar Vicky Kharisma, calon suaminya dihelat.

Ini menurut keluarga merupakan acara besar terakhir yang melibatkan kedua keluarga besar dari pihak laki-laki dan perempuan. Bukan lamaran, namun lebih kepada perkenalan keluarga besar masing-masing.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini adalah acara simbolis aja perkenalan seluruh keluarga besar dari calon mempelai pria dan calon mempelai wanita. Bukan (lamaran). Dari Acha dan Vicky sendiri sudah pernah secara pribadi dan untuk lamaran sudah pernah juga," ujar Milda Emza, tante Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12).

"Tapi karena masalahnya Vicky itu kan jauh yah masih di Sydney, jadi kita lebih sering berkomunikasi dengan keluarga dekat saja. Untuk itu maka kita sekarang sebelum hari H kita buat simbolis lagi agar lebih dekat dan saling bersilaturahmi lagi keluarga besarnya," imbuhnya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma akan menikah pada 11 Desember 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa barang dibawa oleh Vicky dan keluarganya. Di antara yang terlihat adalah keperluan Acha seperti sandal, pakaian, alat make up juga alat salat. Vicky juga membawa yang manis-manis seperti kue dan buah-buahan.

"Ada buah, ada kue, lainnya ada juga seperangkat alat sholat dan baju sehari-hari lah supaya Acha bisa tampil menarik di depan suami tercinta," tutur Milda.

Silaturahmi memang tradisi Islam dan Indonesia. Sebagai orang beragama maka wajib menjalin silaturahmi dengan baik. "Ini sebagai simbol dan sebagai tanda terimakasih. Bahwa silaturahmi adalah suatu ibadah. Tentu yang sangat bahagia dari mempelai wanita, Acha Septriasa sudah dikunjungi oleh seluruh keluarga besar pria," tandas Milda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading