Sukses

Entertainment

Unggah Foto Lama, Audy Item Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Tagar Throwback Sunday digunakan Audy Item untuk memperbarui laman Instagram-nya kemarin (4/12/2016). Istri Iko Uwais itu mengunggah 14 foto baru, seperti foto potongan adegan dari video klip lagu yang dinyanyikannya dan foto dirinya saat tengah melakukan sesi pemotretan.

Di foto lama saat dirinya melakukan sesi pemotretan tersebut, Audy tampak cantik dalam balutan dress mini dan rambut panjang terurai. Kemolekan Audy ini pun langsung menuai pujian dari netizen.

Audy Item (Instagram/ma_ma_dee)

"Cantik. Matanya seksi. Kakinya bagus @ma_ma_dee," puji widirahma32. "Nggak ada bedanya dulu sama sekarang. Sama-sama cantik apalagi udah jadi seorang ibu 😘😘," komentar acha_ann154.

Dalam sebuah kesempatan, Iko mengaku tak pernah mempermasalahkan perubahan sang istri yang kini menjadi gemuk. Baginya, yang penting dalam hidup itu adalah sehat.

Iko Uwais dan Audy Item (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Masalah badan tuh, jangankan masalah kurus atauapun gendut, saya enggak peduli mau Audy (Item) gendut ataupun kurus. Kurus atau gendut tapi penyakitan, yang penting menurut saya sehat," ucap Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading