Sukses

Entertainment

Kaki Mati Rasa, Jupe Hindari Pakai High Heels

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih berjuang melawan penyakit yang dideritanya, kanker serviks. Penyakit yang menjadi musuh utama bagi kaum hawa selain kanker payudara ini masih ada pada tubuh pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut.

Serangkaian perawatan seperti kemoterapi dan obat-obatan pun masih intens dilakukan oleh Jupe. Dan kanker ini sempat membuat pelantun Belah Duren merasakan sakit yang sangat pada kakinya.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Jupe, kanker serviks yang diderita umumnya berimbas pada rasa sakit yang berlebihan pada kaki penderitanya, tak terkecuali dirinya. "Kalau kanker serviks, syaraf nyambung ke kaki itu yang nyebabin sakit. Penyakitnya memang kaki kiri. Nyeri-nyeri asoy gitu," kata Jupe di Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Rasa sakit tersebut membuat Jupe harus meninggalkan pemakaian high heels. Pasalnya, ketika memakai jenis sepatu hak tinggi itu, rasa sakit pada kakinya langsung memuncak. "Kalau pake heels cuma sejam aduh rasanya kudu pulang," ucap Jupe.

Ia merasa bersyukur ketika pekerjaan yang masih ditekuni tak mengharuskannya untuk memakai high heels. Sekarang ini Jupe lebih memilih untuk menggunakan jenis sepatu tinggi namun memiliki permukaan lebih tebal.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya nyanyi, ntar ngehost. Aku udah bilang kalau aku mau host cuma ga bisa pakai heels. Kata mereka nggak apa-apa, ya udah. Saya bisa pakai wedges ini dari pagi sampai siang kuat," tutur Jupe.

Sebagai wanita yang sebelumnya akrab dengan penggunaan sepatu hak tinggi, mantan istri Gaston Castano itu terkadang merasa iri melihat para wanita yang memakai heels. "Lihat orang pakai heels saya cemburu banget. Tapi gak apa-apa, yang penting sehat," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading