Sukses

Entertainment

5 Fakta Kehidupan Cinta Laura di Beverly Hills

Fimela.com, Jakarta Sukses di Indonesia, Cinta Laura Kiehl melebarkan sayap dengan merintis karier di kancah Hollywood. Ia pun memilih tinggal di sebuah apartemen bagus di kawasan Beverly Hills, sebuah kawasan yang disebut-sebut sebagai 'komplek' selebriti ternama Hollywood.

Dikatakan Cinta, tinggal di Baverly Hills merupakan sebuah keberkahan tersendiri untuknya. "Ya, yang pasti aku so blessed. Jadi aku bisa hidup di daerah yang enak di Los Angeles, di Beverly Hills. Punya apartemen yang comfortable, enak dan hidup aku di sana juga ya, bisa dibilang bagus," ungkapnya.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Yuk, simak lima fakta dari kehidupan Cinta Laura di Beverly Hills, Amerika Serikat.

1. Pakai jerih payah sendiri

Apartemen bagus yang ditempati Cinta Laura merupakan hasil jerih payahnya sendiri. Bukan cuma untuk memenuhi kebutuhan premier seperti tempat tinggal, Cinta juga menabung untuk masa depan dari hasil kerja kerasnya.

2. Nggak suka foya-foya

Cinta menegaskan, dirinya bukan tipe orang yang suka foya-foya. "Tapi you know, aku orangnya reasonable banget, nggak suka foya-foya. Makanya aku bisa hidup enak di sana," akunya.

3. Punya mobil bagus

Karena bukan tipe orang yang suka foya-foya, Cinta pun sudah punya banyak barang mewah. Tak cuma apartemen, bintang film After the Dark mengatakan memiliki mobil bagus lantaran manajemen keuangan yang baik.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

4. Sering bertemu artis Hollywood

Saking seringnya melihat public fugure, Cinta mengaku tak ingat siapa saja artis yang pernah ia temui selama tinggal di Baverly Hills. Menurutnya, bertemu dengan para artis Hollywood pun bukan menjadi sesuatu yang spesial lagi.

5. Pergaulan makin luas

Tinggal di Baverly Hills membuat pergaulan Cinta Laura semakin luas. Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini menjadi kenal lebih banyak lagi produser film, aktor, manajer hingga semua orang yang terlibat di entertainment industry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading