Sukses

Entertainment

Remember of Today Terbentuk karena Rasa Jenuh

Fimela.com, Jakarta Sebuah band bisa terbentuk karena berbagai alasan, misalnya karena kesamaan bermusik. Namun alasan berbeda justru melatarbelakangi terbentuknya Remember of Today.

Saat berkunjung ke Bintang.com. band yang digawangi Eben (vokal), Hudant (bass, vokal), Geci (gitar), Iezman (gitar), dan Ipool (drum) itu mengaku bergabung karena alasan unik. Beberapa dari mereka mengaku jenuh dengan band yang mereka perkuat sebelumnya.

Remember Of Today (Adrian Putra/bintang.com)

"Awalnya kita punya band masing-masing. Pas banget di sisi jenuh sama band masing-masing, jadi gue bikin terobosan baru. Gimana nih biar bikin beda. Kita kan satu tongkrongan juga, kenapa ga bikin band. Jadi ga ke mana-mana," ungkap Hudhan.

Dengan band yang baru ini, mereka pun merasa cocok satu sama lain. Di antara mereka memang sudah ada kedekatan hubungan sehingga dianggap sangat mendukung kekompakan mereka dalam bermusik.

Remember Of Today (Adrian Putra/bintang.com)

"Kebetulan kita kan keluarga. Antisipasi ada rasa ga enak, kalau keluarga kan lebih deket gitu," lanjut Hudhan. "Kita ga kepikir jenuh ya. Malah ngelawak mulu, ada cara lah yang bikin jenuh ga ada. Gokil-gokilan, bercanda. Pokoknya kita ga jaim-jaiman," imbuh Eben.

Remember of Today sendiri telah terbentuk sejak tahun 2011, dan kini telah merilis EP. Baru-baru ini mereka juga telah merilis single baru yang berjudul Kujaga Seutuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading