Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Audy Item, Ahmad Dhani, Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini menghadirkan konten tentang bentuk tubuh Audy Item yang tidak lagi seperti dahulu. Semenjak menikah dan melahirkan anak, istri dari Iko Uwais itu memang memiliki bentuk tubuh yang sangat berbeda, lebih 'berbobot'. Bahkan pernah Iko Uwais menegur netizen yang mengatakan Audy Item gendut.

Audy Item kemudian memposting foto dan video lamanya di media sosial dengan tagar throwbach sunday. Ia mengunggah 14 14 foto lamanya seperti foto potongan adegan dari video klip dan saat sesi pemotretan.

Ahmad Dhani langsung disibukkan dengan agenda kampanye di Kabupaten Bekasi. (Instagram @ahmaddhaniprast)

Usai diperiksa terkait dugaan kasus makar dan dibebaskan, Ahmad Dhani kembali blusukan di kawasan Bekasi. Ia sudah kembali disibukkan oleh agenda kampanye sebagai calon wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017 mendatang.

Aktivitas Ahmad Dhani tersebut rupanya mengundang beragam komentar dari netizen. Ada yang memberikan semangat, tidak sedikit pula yang menghujat serta menyindir Ahmad Dhani. Sama seperti setiap blusukannya, Ahmad Dhani membawa serta Mulan Jameela. Kehadiran Ahmad Dhani dan Mulan Jameela disambut masyarakat sekitar.

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar dikabarkan tengah bermasalah. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Olla Ramlan dibicarakan tengah mengalami masalah rumah tangga dengan Aufar, sang suami. Hal tersebut lantaran Olla memposting tulisan, seakan tengah mempertanyakan kesetiaan seorang suami. Namun kisruh rumah tangga tersebut dibantah Aufar.

Berita tentang Audy Item, Ahmad Dhani dan Olla Ramlan masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading